10 Alasan Untuk Memilih Windows Phone 8 Smartphone

10 Alasan Untuk Memilih Windows Phone 8 Smartphone:

1. Live Tiles. Bosan dengan baris dan kolom ikon IOS kecil? Bingung dengan pilihan terbatas kustomisasi Android dan layar home? Sebaliknya, Microsoft belajar menyukai berwarna cerah, kotak dan persegi panjang.
Mereka memindahkan kembali ukuran mereka, mengaksesnya dari layar awal yang digulir, dan menyaksikan mereka hidup sendiri dan memperbarui panggilan tidak terjawab, pesan masuk dan update Facebook.

2. HD layar dan multi-core. Ya, besar adalah lebih baik dan cepat adalah lebih baik lagi. Windows Phone 8 support untuk 1280 x 768 pixel tampilan definisi tinggi, seperti yang ditampilkan dalam 920 Lumia Nokia, bersama dengan prosesor dual-core 1.5GHz.

3. Ton pra-instal aplikasi. Dari excellent People Hub yang mengintegrasikan Facebook, Twitter dan buku alamat, to Me, itu semua tentang Anda. Anda akan menemukan Internet Explorer 10, kalender, Permainan, Musik & Video dan office semua siap dalam menunggu untuk Anda. Nokia Maps adalah saingan yang terbaik untuk Google Maps, dan tidak mengalami publikasi dengan baik pada masalah Maps Apple. Nokia Drive memberikan Anda panduan suara satnav, dan Kota Lens menggunakan viewfinder kamera untuk memberitahu Anda tentang lingkungan yang Anda tuju. Foto Hub menyimpan semua foto Anda dalam satu tempat, bahkan termasuk album online, termasuk album teman Anda ‘. melihat apa yang sharing semua orang, dan berbagi foto Anda melalui Facebook, email atau NFC. Semua itu adalah pra-instal pada Nokia Phone Windows 8.

4. Setup super-mudah. Hanya masuk ke ponsel Anda dengan berbagai akun Anda – Microsoft, Google, Facebook, Twitter, dll dan telepon Anda secara otomatis syncs dengan segala sesuatu, membuat kontak, kalender album foto,, dll Segala sesuatu di Windows Phone 8 adalah bersifat sosial, sehingga untuk sharing sangatlah mudah & sederhana. Migrasi dari Android adalah doddle!

5. Nokia makes them. Ingatlah hari-hari tua yang baik dari ponsel? Ketika itu bata seperti Nokia 3210 mencuat dari saku celana jeans Anda? Ingin memiliki Nokia lagi? Windows Phone 8 adalah sangat tepat untuk Anda.

6. Keyboard yang luar biasa. Dirancang secara ergonomis dan sangat cepat dan akurat dalam penggunaan, keyboard juga mencakup fasilitas teks prediktif yang canggih tidak hanya memprediksi kata yang Anda ketik, dan memprediksi kata berikutnya berdasarkan apa yang telah Anda ketik. Komunikasi Effortless telah tiba.

7. Dukungan untuk NFC. Menyadap telepon Anda terhadap ponsel lain Windows Phone 8 NFC-lengkap dan berbagi foto, musik, kontak atau apa pun. Anda juga mendapatkan fungsi dompet.

8. SkyDrive memberikan penyimpanan awan gratis dengan otomatis kembali. Plus ada dukungan untuk kartu microSD dan bahkan microSDXC, memberikan hingga 64GB penyimpanan tambahan murah.

9. 4G. Baik Nokia Lumia 820 dan 920 adalah ponsel 4G, sehingga Windows Phone 8 adalah pilihan yang baik untuk menjadi pilihan terbai Anda.

10. Wireless charging. Ini tidak unik untuk Windows Phone 8, tetapi jika Anda berpikir bahwa pengisian nirkabel adalah benar-benar hal yang keren untuk memasuki alam semesta mobile, maka ini adalah alasan lain untuk beralih ke OS.

Dalam kepentingan keseimbangan, mari kita menyebutkan fakta bahwa Windows Phone 8 Store adalah lebih kecil dari Apple App Store atau Google Play. Tapi Anda mungkin sudah tahu itu. Namun, sudah ada lebih dari 10.000 aplikasi. Semua hal dipertimbangkan, saya akan merekomendasikan bahwa Anda setidaknya mempertimbangkan untuk beralih dari Apple atau Google, dan Microsoft memberikan upaya terbaru untuk membuktikan dirinya. Siapa tahu, Anda mungkin menyukainya!