Manfaat Dan Kalebihan Nokia Lumia


Nokia kini telah mampu bersaing dengan produk apple di dunia smartphone yang makin hari makin canggih. Kini nokia memiliki partner dan bekerjasama bersama pihak microsoft. Nokia mengangkat tema windows 8 sebagai OS yang diberikan oleh Lumia. Pengeluaran Nokia lumia sendiri sudah cukup banyak diminati mengingat perubahan besar yang terjadi oleh Nokia yang mampu merubah seluruh tampilan dan gaya model terbaru.
Apakah anda ingin melihat kelebihan dan kecantikan yang dimiliki oleh Nokia Lumia ?? Disini saya akan memberikan semua informasi tentang kelebihan Nokia lumia.

1. Nokia City Lens

Inofasi baru yang dibuat oleh Nokia yang bernama Nokia City Lens, Dengan Nokia City Lens Anda dapat menemukan tempat-tempat seru yang biasanya Anda lewatkan di kota Anda. Dengan City Lens anda dapat mengabadikan semua kejadian yang berada pada kota anda. Mengambil foto, merekam aktifitas dan membuatnya seperti kenangan anda pada saat anda menyimpannya. Dengan kualitas gambar yang baik, anda tentunya lebih puas dalam mengambil gambar. Anda juga dapat menandai gambar dan membuat anda sangat mudah untuk mengingat tempat apakah yang telah anda tandai .

2. Nokia Smart Shoot

Dengan inofasi Smart shoot, anda dapat mengambil gambar dengan baik dan mendeteksi senyuman anda. Setiap gambar yang anda ambil dapat anda bagikan ke semua teman-teman anda. Anda dapat mengedit foto tersebut dengan sangat mudah dan tentunya tanpa menghilangkan kualitas gambar.

3. Mendukung Aplikasi Bisnis Yang Canggih

Smartphone Windows 8 Nokia Lumia disertai versi penuh Microsoft Office, Outlook, dan Internet Explorer 10. Jadi Anda dapat membuat dan mengedit dokumen Microsoft PowerPoint, Excel, dan Word saat beraktivitas dan menelusuri internet dengan lebih baik dari sebelumnya.
Anda juga dapat menyinkronkan file kerja di PC dan ponsel dengan menggunakan SkyDrive. Dan jika perlu berbagi dokumen dengan kolega, Anda dapat menggunakan server SharePoint atau Office 365. Anda dapat bayangkan menggunakan microsoft office saat anda bepergian, di bus, di tempat umum, bahkan saat anda sedang berliburan sekaligus tanpa membuka laptop.

4. Live Style Nokia Lumia

Dengan tampilan layaknya windows 8, pada tampilan awal anda akan diberikan fitur canggih yang memudahkan anda menuju aplikasi yang anda inginkan. Dengan sekali sentuhan anda dapat langsung menjalankan aplikasi ataupun semua kemauan yang anda inginkan. Anda dapat mengombinasian segala ruang kosong untuk sesuatu yang berharga bagi anda yang menurut anda sangat penting dan memerlukan waktu yang sangat singkat untuk membukanya.

Kini Nokia Lumia hadir dengan berbagai jenis dan type yang dapat anda pilih. Semuanya mempunyai keunggulan terbaru dari Nokia.